Selasa, 26 Januari 2016

Taman Film Bandung Keren

Pada Minggu tanggal 14 september 2014 Walikota Bandung Ridwan Kamil meresmikan Taman Film Bandung yang berlokasi tepatnya dibawah jalan laying Pasupati, Tamansari Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Taman Film merupakan taman yang dibangun khusus untuk warga Kota Bandung untuk menonton film Bollywood, film Indie Bandung, film Korea, maupun pertandingan sepak bola. Taman ini memiliki luas 1300M2 dan berkapasitas kurang-lebih 500 orang penonton.



Taman ini juga dilengkapi dengan Videotron raksasa berukuran 4x8meter dan Sound Sistem berkualitas tinggi yang memakan daya listrik hingga 33.000watt. Ada dua tempat duduk penonton yang bias dipilih, antara lain tempat duduk beton bergaya terasering sawah, atau lesehan diatas rumput sintetis didepan layar. Saat malam hari, Amphiteater ini akan lebih indah dengan hadirnya lampu-lampu yang menyala.


Kehadiran Taman Film ini diharapkan menjadi tempat hiburan gratis masyarakat Bandung yang nyaman. Walaupun gratis, masyarakat maupun wisatawan Bandung yang berkunjung diharapkan menjaga kebersihan dan menjaga/merawat fasilitas Taman demi kenyamanan bersama dan agar taman Film Bandung ini bias dinikmati untuk generasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar